Rabu, 05 November 2014

Renungan masalah rizki

Antara dunia dan akhirat,, Ada sesuatu yang menimbulkan banyak sekali tanda tanya,,
Saat aku putuskan untuk berumah tagga, diusia muda,, itu aku lakukan, demi imanku kepada sang kholiq,, 
q percaya rizki itu sudah di cawisaken,, , cumawis,, disuguhkan,,
yang namanya rijeki itu ,, gak cuma duit,, 
yang namanya rejeki itu gak  cuma harta,,benda
 memang benar yang ku rasakan,, banyak yang tak bisa diungkapkan dengan kata2
meskipu sering berantem,, lalu baikan,, berantem lagi baikan lagi,, tapi itu juga rejeki,, itulah hidup,, dan aku merasa lebih hidup,, 
orang bilang aku ini ora mikir,,, pemalas,, gak ada perubahan, saat masih membujang,, sampai berumah tangga,
aku lebih banyak berpikir dlm  maalam yang sunyi,,  membawa ketenangan jiwa yang sempurna,
tapi bagaimanapun,, juga,, aku harus ada perubahan,, untuk memberi nafkah keluarga,,
kesimpulanya ikhtiar dan doa,, pantaran doa ku gak di kabulkan,,  yang penting aku dah jalani kewajibanku untuk ikhtiar mencari rejeki,,  layaknya manusia hidup,, aku ada  usaha,, karna bagaimanapun juga rejeki itu  q pasrahkan semua kepada yang kuasa 

Tidak ada komentar: